Kamis, 14 Desember 2017

BANTUAN INTERNET DARI PEMERINTAH PUSAT
MELALUI DINAS KOMINFO KAB. HULU SUNGAI UTARA
UNTUK SMPN 7 AMUNTAI

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kementrian Kominfo melalui Dinas Kominfo bakal merealisasikan program pemasangan akses internet di sekolah yang sulit untuk mendapatkan jaringan internet. 

Program ini jelas sangat membantu pihak sekolah untuk bisa mendapatkan akses internet guna meningkatkan mutu pembelajaran sekolah.

Diketahui saat ini dunia pendidikan memang semakin sulit dipisahkan dari kemajuan informasi teknologi. 

Berbagai literatur bisa didapatkan dari internet, yang juga berguna untuk menambah pengetahuan siswa. Kepala Dinas Kominfo Hamdani mengatakan pihaknya mengajukan beberapa sekolah yang bakal menerima program ini. Dan dari pusat menyetujui sepuluh sekolah untuk menjadi penerima program pemasangan internet. 

sepuluh sekolah tersebut adalah SMPN 1 Amuntai Utara, SMPN 3 Amuntai Utara, SMPN 2 Amuntai Selatan, SMPN 4 AmuntaiSelatan, SMPN 5 Amuntai, SMPN 1 Banjang, SMPN 2 Babirik, SMPN 4 Danau Panggang, SMPN 3 Danau Panggang dan SMPN 5 Danau Panggang.

"Dua sekolah menjadi cadangan yaitu SMPN 6 Amuntai dan SMPN 7 Amuntai," ujarnya. 

Dinas Kominfo HSU membantu penyaluran program, pengerjaan langsung dilakukaan oleh Kementrian dan pihak sekolah langsung sebagai pengguna. (*)

Foto-foto pemasangan internet :

1. 
 
2.

3. 

0 komentar:

Posting Komentar